• Breaking News

    Tuesday, July 9, 2019

    Kursi Panas Ketum PBB, YIM Tak Bersedia Diusung Kembali?

    PBB Dukung Jokowi-Maruf Amin di #Pilpres2019
    BRANDING POLITIK -- Yusril Ihza Mahendra mendapat banyak dukungan untuk kembali menjadi Ketua Umum Partai Bulan Bintang pada periode berikutnya.

    Dukungan itu muncul karena YIM dinilai mampu membawa PBB sebagai pemenang di #Pilpres2019 dengan mengusung Jokowi-Maruf Amin sesuai dengan amanat Rakornas 2019.

    Namun, beredar kabar angin bahwa YIM belum menyatakan kesediaannya untuk dipilih kembali.

    Informasi tersebut diungkapkan oleh politisi PBB, Novi Hariyadi di akun Facebooknya. (baca)

    "Sudah Saya Sampaikan Bahwa Sampai Saat Ini Bang YIM Belum Bersedia Maju Lagi Dalam Bursa Ketua Umum Pada Periode Selanjutnya...Beliau Bilang "Mau Istirahat"...Udah Capek Ngurusin Partai...," tulisnya.

    FB


    YIM memang pernah mengungkapkan hal tersebut di pertemuan Caleg DPR beberapa waktu lalu. Saat itu, politisi PBB, Yusran Ihza Mahendra yang juga menjadi pembicara mengatakan bahwa dirinya siap memimpin PBB di masa mendatang dengan bercanda biasanya setelah Yusril ada Yusran sesuai dengan kutipan ayat suci: Innama'al 'usri yusra.

    Baca: Sukses Menangkan Jokowi-Maruf Amin, Muncul Gerakan Dukung Yusril Ketum PBB Dua Periode

    Sebagaimana diketahui, dukungan atas YIM untuk kembali memimpin PBB terus bergulir. Brigade Hizbullah juga menyatakan dukungannya terhadap YIM. Berikut beberapa dukungan terhadap YIM.

    Sumber
    Sumber



    No comments:

    Post a Comment

    loading...

    Berita

    Branding

    Konsultasi