• Breaking News

    Sunday, July 7, 2019

    Kisah Sukses Caleg Muda PBB (23), Masih Mahasiswa Universitas Madura

    Moh Khomarul Wahyudi
    BRANDING POLITIK -- Moh Khomarul Wahyudi menjadi calon legislatif (Caleg) termuda di Pamekasan, Pulau Madura. Usianya baru 23 tahun.

    Warga Dusun Lobuk, Desa Dasok Kecamatan Pademawu, Pamekasan, itu dipastikan lolos menduduki kursi DPRD Pamekasan periode 2019 - 2024 dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5: Kecamatan Pademawu, Kecamatan Galis dan Kecamatan Larangan.

    Wahyu, panggilan akrabnya, masih tercatat sebagai mahasiswa semester VIII Fakultas Hukum Universitas Madura (Unira) di Pamekasan. Ia menjadi caleg Partai Bulan Bintang (PBB) dengan perolehan 13.326 suara.


    Anak pertama dari dua bersaudara pasangan suami istri, almarhum Marsuki dan Sulastri, merasa bersyukur mendapatkan suara sebanyak itu.

    “Alhamdulillah saya senang. Dan saya tidak menyangka akan mendapatkan suara sebanyak ini. Saya berteima kepada masyarakat dan pendukung saya yang telah memberikan kepercayaan suaranya kepada saya,” kata Wahyu kepada SURYAMALANG.COM, Senin (13/5/2019).

    Menurut Wahyu, untuk melenggang ke kursi dewan ini tidak mudah karena melawan para caleg petahana.

    Sementara dirinya baru pemula. Hanya saja yang membuat dirinya yakin mampu, karena ayahnya mantan anggota DPRD Pamekasan dari PBB periode 2009 – 2014.

    Namun saat itu hanya menjabat selama satu bulan. Sebab setelah dilantik, sebulan kemudian sakit dan dirawat di rumah sakit kemudian ayahnya meninggal dunia.

    Selain itu, sejumlah teman-teman almarhum ayahnya banyak memberikan dukungan agar dirinya terus maju dan tidak pesimis dengan kondisi ini.

    Termasuk keluarga dan famili, serta teman-teman semasa SMA banyak bersedia untuk membantu dirinya. (sumber)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...

    Berita

    Branding

    Konsultasi