• Breaking News

    Friday, July 6, 2018

    Ketum #PartaiIdaman Rhoma Irama Resmi Nyaleg dari PAN

    ilustrasi
    BRANDING POLITIK -- Setelah memilih bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN), Rhoma Irama berkeingan untuk menjadi calon anggota legislatif di Pileg 2019. Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengatakan tak hanya Rhoma, anak perempuannya bernama Debby Irama juga berniat jadi caleg.

    "Rhoma Irama, anaknya maju di Pasuruan. Anaknya yang perempuan. Rhoma mungkin nyaleg dari Tasik kalau mau nyalon," kata Yandri di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (3/7).

    "Tapi sampai hari ini dia (Rhoma) belum daftar. Kalau anaknya sudah daftar," imbuhnya.

    Sejauh ini, tak ada perbedaan khusus antara kalangan artis dan masyarakat umum yang ingin mencalonkan diri lewat partai besutan Zulkifli Hasan. Yandri mengatakan, kemampuan berpolitik para artis tak boleh dipandang sebelah mata.

    Baca: Partai Idaman Bergabung dengan PAN

    Ia mencontohkan artis-artis yang sudah menjadi anggota legislatif dari PAN seperti Anang Hermansyah hingga Desy Ratnasari.

    "Kita enggak boleh underestimatelah. Jadi artis-artis di PAN itu kan bagus-bagus tuh. Dessy bagus, yang lain bagus, Anang bagus. Enggak ada masalah kan. Terbukalah semua kalangan, mau artis mau TNI, Polri yang udah pensiun, pengusaha semua ada," jelasnya.

    Selain Rhoma dan anaknya, beberapa artis kondang lainnya seperti Raffi Ahmad juga dikabarkan akan menjadi caleg dari PAN. Namun belum ada kepastian.

    "Ahmad memang ada rencana untuk nyaleg, termasuk ada beberapa artis yang lain. Saya kira enggak ada masalah. Kalau dari syarat memenuhi kemudian beliau ingin sungguh-sungguh, tentu PAN mengucapkan syukur bisa ada anak muda yang enerjik dan punya penggemar yang banyak," pungkasnya. (sumber)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...

    Berita

    Branding

    Konsultasi