• Breaking News

    Thursday, May 4, 2017

    Ada yang 'Cek Ombak' Soal Peluang Ibas dan AHY di Pilkada, Ini Pendapat Pengamat Voxpol Center

    Eksekutif Voxpol Center Pangi Syarwi Chaniago mengatakan, putra Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono tidak akan diusung sebagai calon gubernur pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

    Dia menambahkan, Agus belum tertarik untuk maju dalam Pilgub Jawa Barat 2018. “Konsekuensi dan risiko politiknya cukup tinggi,” kata Pangi.

    Menurut Pangi, Agus sudah disiapkan untuk Pemilihan Presiden. Hal itu menjadi target Partai Demokrat, yang dipimpin oleh SBY.

    “Jadi bagaimana pun juga Partai Demokrat sudah punya posisi yang tepat dan bagaimana yang terbaik untuk Agus,” ujar Pangi.

    Selain itu, Pangi menilai, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas belum cocok untuk menjadi calon gubernur pada Pilgub Jawa Barat 2018. Menurut dia, Ibas lebih pantas menjadi wakil gubernur.

    “Saya kira Ibas belum cocok jadi gubernur,” ucap Pangi. (sumber)

    Sebagaimana diketahui, walau banyak yang berharap hadirnya tokoh alternatif dan muda, khususnya dari generasi milenial, di beberapa pilkada di Indonesia 2018, Ibas sendiri telah menyodorkan nama Herman Khaeron sebagai cagub di Pilgub Jabar (baca)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...

    Berita

    Branding

    Konsultasi