• Breaking News

    Sunday, December 2, 2018

    #Reuni212diMonas: MS Kaban: Cinta NKRI Ciri Khas #Reuni212

    ilustrasi
    BRANDING POLITIK -- Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang Malam Sambat Kaban atau akrab dikenal MS Kaban menilai Reuni Aksi Damai 212 sebagai cermin menumbuhkan rasa Cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia. Menurutnya, Aksi 212 ini membangun semangat kebersamaan.

    "Saya kira ini adalah suatu support dukungan kepada seluruh komponen masyarakat, generasi muda, yang bersimpati memeriahkan reuni 212. Ini merupakan cara kita untuk membangun semangat kebersamaan dari seluruh komponen bangsa," kata kepada VIVA sebelum menuju Jakarta untuk meramaikan Reuni Akbar 212, Sabtu sore.

    Mantan menteri kehutanan ini menilai, kebersamaan itu karena 212 ini dihadiri seluruh komponen masyarakat. Tidak hanya kaum muslimin, tetapi juga orang non muslim. Dengan demikian, ia berharap agar 212 menjadi penyemangat cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia.

    "Oleh karena itu saya pikir kita berharap mereka yang begitu semangat, semangat kita ini kita harus pupuk dalam rangka memelihara menumbuhkan cinta  Negara Kesatuan Republik Indonesia menyemangati  dengan disemangati terus ber-Ketuhanan Yang Maha Esa tentu dalam ini adalah semangat kalimat tauhid.  Saya kira itu yang menjadi warna yang sangat khas di reuni 212 ini," katanya.

    Sebelum keberangkatan, massa berkumpul di lapangan dekat kediamannya di Perumahan Budi Agung, Bogor, Jawa Barat. (sumber)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...

    Berita

    Branding

    Konsultasi