• Breaking News

    Sunday, July 8, 2018

    ERAMAS Menang, Pengusaha Ini Sedekah Nasi Jumat Berkah

    ilustrasi
    BRANDING POLITIK -- Kemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (ERAMAS), disyukuri banyak pihak. Salah satu bentuk syukur itu ditunjukkan pengusaha SPBU Jalan Merbabu, Medan, dengan membagikan nasi bungkus Jumat Berkah, Jumat (6/7/2018).

    Pantauan wartawan, puluhan abang beca, juru parkir dan masyarakat terlihat antusias menerima paket makanan tersebut. “Mohon diterima ya Pak. Doakan juga Pak Edy dan Pak Ijeck amanah dalam menjalankan tugasnya,” kata Ilham, salah seorang karyawan di sana saat membagikan nasi.

    Ilham mengatakan sedekah nasi bungkus ini merupakan bentuk syukur atas keberhasilan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah menjadi peraih suara terbanyak dari masyarakat Sumut di Pilgubsu 2018.  “Ini aksi spontan saja dari pimpinan kami. Berterima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat untuk ERAMAS,” terangnya.

    Sementara, salah seorang juru parkir yang ditanya, mengaku juga berterima kasih atas makan siang gratis ini. “Kami juga mendoakan agar Pak Edy dan Bang Ijeck mampu menjalankan amanah masyarakat Sumut nantinya,” katanya.

    Diketahui, di Kota Medan pasangan calon (Paslon) nomor urut 1, Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah (Eramas) dan Paslon nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat – Sihar P Sitorus (DJOSS). Hasilnya, Eramas unggul atas DJOSS.

    Dari 21 Kecamatan di Kota Medan, Eramas unggul di 17 kecamatan, sedangkan DJOSS hanya menang di 4 Kecamatan, yakni Kecamatan Medan Baru, Medan Petisah, Medan Kota dan Medan Tuntungan. ERAMAS unggul telak dengan 60,1% suara. (sumber)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...

    Berita

    Branding

    Konsultasi