• Breaking News

    Saturday, June 10, 2017

    Risiko Jadi Konsultan Politik, Cafe Kel. Eep Kena Fitnah, Istri Tetap Bersabar

    Sandrina Malakiano, istri Eep Saefulloh Fatah yang menjadi konsultan politik Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno saat Pilkada 2017, tengah menjadi buah bibir warganet di Twitter.

    Itu setelah Sandrina mengunggah sejumlah ”kicauan” mengenai nasib kafe miliknya dan sang suami yang sepi pengunjung seusai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI.

    Berdasarkan ”cuitan” mantan presenter berita stasiun televisi swasta nasional itu, kafe miliknya dan Eep yang bernama ”Cafe Abuella” sepi pengunjung gara-gara sasaran fitnah imbas pilkada.

    "Selama Pilgub Jakarta saya dan @eepsfatah jadi sasaran banyak fitnah. Belakangan kafe kami @AbuellaCafe jadi sasaran juga," tulisnya, Minggu (21/5/2017).

    Tapi, bukannya menuai simpati, tulisan Sandrina justru mendapat sindiran dan ejekan warganet.

    ”Kafenya kenapa mbak, kalau dirusak ya lapor ke polisi, kalau sepi pengunjung bisa jadi selama ini pelanggan tetapnya para Ahoker (pendukung Basuki Tjahaja Purnama; rival Anies-Sandi saat pilkada),” tulis akun @sukiryudianto.

    “Mungkin mbak perlu merenung mengapa bisa terjadi. Setidaknya honor konsultan dibayarkan full ya,” sindir ‏@maximvs09.

    “Bisnis kafe kalian kena fitnah? Well, di luar sana ada jenazah tidak disholatkan, pendukung paslon BaDja diintimidasi, sosmed penuh caci,” tutur @5wanlake.

    Bahkan, tak sedikit yang menilai ”kicauan” Sandrina itu adalah upaya promosi kafenya yang sejak dulu diklaim sedikit pelanggan.

    ”Tapi kalau dari buka memang sepi dan playing victim sebagai strategi biar ramai ?! Dan nyalahin Ahoker?” tuding @luckycamera.

    ”Emang kafe dia saja yang tak laku, pakai playing victim Pilkada segala,” cecar @Kimochiii_May.

    Ada pula warganet yang menyarankan Sandriana dan Eep ikut program Oke Oce Sandiaga, jika kafe itu benar-benar bangkrut.

    “Kalau bangkrut daftar Oke Oce saja. Sekalian lihat seberapa pengaruhnya. Kan kubu anda menjanjikan itu,” tulis @ozanylah.

    Namun, Sandrina tidak memberikan jawaban apa pun seusai dengan tuduhan warganet. Ia justru  berharap fitnah terhadap kafenya tersebut segera berakhir.

    Semoga Allah jaga @AbuellaCafe dari mereka yang iseng atau jahat untuk melampiaskan kecewa pasca Pilgub kemarin. Aamiin.” (sumber)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...

    Berita

    Branding

    Konsultasi