• Breaking News

    Friday, June 3, 2022

    Pindah Parpol, Kakak Yusril Ingin Besarkan Partai Demokrat

    Yuslih Ihza Mahendra, kakak Ketum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, membeberkan alasannya pindah ke Partai Demokrat. Dia mengaku termotivasi untuk membesarkan Partai Demokrat.
    Awalnya Yuslih mengungkap dirinya sudah resmi memiliki kartu tanda anggota (KTA) Partai Demokrat dan sudah bertemu dengan beberapa petinggi Partai Demokrat, salah satunya Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief. Dia mengaku diterima dengan baik oleh Demokrat.

    "Saya kan sudah punya KTA, sudah resmi kan sekalian saya melapor kenalan dengan bapak bapak di DPP saya datang sendiri di situ, kantor di Jakarta Utara. Iya jadi saya itu sampai di resepsionis lapor dari Bangka Belitung, kenalkan diri saya berniat mau ketemu orang DPP siapa aja yang ada di sini, sekalian mau sowan. Katanya 'oke tunggu di sini'. Terus ada yang melapor ke atas terus disuruh ke ruang bappilu, ada 6 orang 7 orang kita ngobrol-ngobrol sebentar. Saya senang diterima baik, direspons," kata Yuslih saat dihubungi detikcom, Kamis (2/6/2022).

    No comments:

    Post a Comment

    loading...

    Berita

    Branding

    Konsultasi